Minggu, 10 Mei 2020

DILEMA

Ingin aku tikam cintamu,,tepat di jantungmu,,
yg masih menyisakan ruang
buat kenangan tentang seseorang di masa lalumu

 dengan cara bagaimana lagi
inginku hapus dirinya dari hatimu
yang ternyata terlalu membekas di memorymu

entah mantera apa yang sudah diberikannya padamu
sehingga bayangnya masih sering bertandang ke dalam mimpi2mu dan mimpinya

dosaku telah mencemburui dirinya
apakah harus kubayar dengan sedikit murka???
sayangnya aku tak bisa memurkai orang yang sangat aku cintai

betapa sangat ingin aku mengutukmu
"terkuburlah jasadmu bersama hasratmu tentangnya"
seolah memberi kemenangan buatku
yang pada akhirnya hanay akan menjadikan aku seorang pecundang

dalam sujud malamku,,aku hanya bisa meminta kepadaMU Tuhan
cukuplah Kau TUhan yang menjadi kecintaanku


Puisi kekecewaan
sumber gambar By Pixabay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar