Rabu, 23 Oktober 2019

MERINDUKAN KEMATIAN

Kemarin …….
Kematian bertandang ke dalam khayalku
Mengundangku makan malam bersama
Lalu  mengajakku melihat-lihat sebuah taman
Yang dihiasi oleh bunga-bunga sakratul maut


Ia lalu bertanya padaku,” maukah kau menerima cintaku?”
Lalu aku menjawab,” mungkin bukan saat ini.”


Beberapa tahun yang lalu ……..
Kematian bertandang ke dalam khayalku
Setelah tahun-tahun yang terlewati tanpa hadirnya
Barulah kutemukan jawaban dari pertanyaan kematian

“aku tak takut pada kematian.!!! Aku tak takut pada kematian !!!
“ aku tak takut pada apapun !!! aku tak takut pada apapun !!!”
Yang aku takut jika aku kehilangan cinta Tuhanku
Cinta yang sama-sama kita cintai

Aku merindukan kematian seperti aku merindukan  Tuhanku




picture by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar